Welcome to My Blog... Keluarga besar daus-arrafi.blogspot.com or cafebebas.net.tf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Sabtu, 30 Juli 2011

The Philosopher Syuting di Belitung


Bonnie Wright atau yang terkenal dengan nama Ginnie Weasley dalam aktingnya pada film seri Harry Potter akan syuting di Belitung tepatnya di Pulau Lengkuas.

Tidak hanya dia, sejumlah aktor dan aktris hollywood juga akan meramaikan syuting film The Philosopher, film yang ternyata merupakan produksi SCTV, bersama produser Hollywood, George Zakk dan Cybill.


Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bangka Belitung KA Tadjuddin kepada bangkapos.com Selasa (22/7/2011) kalau para aktor dan aktris tersebut akan syuting pada 26 Juli 2011."Syuting itu pada 26 Juli nanti.
Informasinya demikian, aktris hollywood yang akan syuting di Belitung," kata Tadjuddin.

Diungkapkan Tadjuddin, sebuah bentuk penghargaan untuk Bangka Belitung, para aktor dan aktris dari Hollywood bisa bertandang ke Bangka Belitung, khususnya Belitung.

"Ini bisa menjadi wadah promosi kita, apalagi mereka dalam rangka membuat film," ujar Tadjuddin.

Informasi yang diperoleh dari film The Philosopher itu sejumlah aktor hollywood yang akan hadir diantaranya, Bonnie Wright, aktor yang pernah terlibat di The Commander, James D'arcy dan Harry Potter, mantan aktor ciliki di film Spy Kid, Daryl Sabara, Freddy Stroma, Sophie Lowe,aktor Sanctum, Rhys Wakefield , dan salah satu aktris Indonesia yang terlibat, Cinta Laura Kiehl.

The Philosophers akan memulai syuting dan akan memakan waktu kurang lebih 7 minggu.Baik pihak SCTV ataupun pihak kru film sendiri pun masih menutupi berbagai detail terkait proyek ini.

Mereka beralasan ingin menjaga kerahasiaan dan keamanan film dan kru. Namun kabar yang didapatkan salah satu tempat syutingnya adalah Pulau Lengkuas di Belitung.
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes