Welcome to My Blog... Keluarga besar daus-arrafi.blogspot.com or cafebebas.net.tf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Jumat, 24 Agustus 2012

Aku butuh laki - laki

Mimin adalah seorang anak sekolah yang sangat memimpikan sepeda. namun si Mimin mengurungkan niatnya untuk memiliki sepeda karena orang tuanya baru beberapa bulan bercerai. Suatu hari, ketika Mimin baru sampai di rumah sepulang dari sekolah, Mimin mendengar suara ibunya merintih dan mengerang. si Mimin pun mengintip dan ia melihat ibunya sedang meremas-remas tubuhnya sendiri sambil berkata... "Ohhhh.... aku butuh laki-laki...." Si Mimin pun hanya diam saja, dan kembali ke kamarnya...

Dua hari kemudian, Mimin pulang dari sekolah dan mendengar ibunya merintih dan mengerang lagi. Ia lalu berjingkat-jingkat mengintip kamar ibunya. Di dalam, ia melihat ibunya sedang ditindih oleh seorang laki-laki dan merintih lagi dengan ekspresi kenikmatan luar biasa. Mimin lalu berfikir dengan cepat dan bergegas ke kamarnya sendiri. Ia lalu membuka baju sekolahnya dan telanjang bulat di atas ranjang. Sambil mengelus-elus tubuhnya, ia berkata... "OOOOOhhhhh....... Aku butuh sepeda... Aku butuh sepeda".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes