Welcome to My Blog... Keluarga besar daus-arrafi.blogspot.com or cafebebas.net.tf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Sabtu, 21 Mei 2011

Google Maps Diperbarui, Masukkan Pelacakan Pribadi dan Penunjuk Arah Lewat Smartphone


Google akhirnya memenuhi permintaan para pengguna Google Maps untuk perangkat Android dan iOS dengan meluncurkan versi baru yang bisa melakukan pelacakan lokasi pengguna memakai lapisan layer Google Maps. Pengguna bisa memakai layer satelit ataupun lalulintas hingga bantuan panduan arah. Selain itu halaman Places juga memperoleh optimasi dan terkoordinasi dengan peta secara pas.
Ali Alireza, insinyur perangkat lunak Google mengatakan bahwa versi web dari aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi bawaannya, bahkan untuk yang versi Android. Dengan melakukan login, pengguna akan bisa mengakses lokasi favorit dan peta yang disimpan seperti bangunan bersejarah dalam suatu liburan. Dengan versi web ini maka aplikasi dan peta akan selalu terbarui tanpa perlu update aplikasi di handset oleh Apple dan Google.













Google Maps untuk Android dan iOS dalam versi web sudah mulai tersedia dan bisa berjalan di negara dan bahasa yang sudah disediakan layanan Google Maps sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes