Welcome to My Blog... Keluarga besar daus-arrafi.blogspot.com or cafebebas.net.tf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Sabtu, 21 Mei 2011

Dukungan Windows Mobile akan Berakhir 15 Juli



Hari-hari kejayaan Windows Mobile 6.x sepertinya akan segera berakhir setelah Microsoft menyatakan akan menghentikan dukungan atas OS smartphone ini sejak 15 Juli lalu. Microsoft juga tidak akan menerima lagi pendaftaran aplikasi baru untuk perangkat berbasis Windows Mobile 6.x sejak tanggal tersebut. Pengguna WinMo masih bisa membeli aplikasi yang sudah ada sehingga para pengembang masih tetap bisa memperoleh pendapatan dari aplikasi yang sudah tersedia.

Atas rencana ini, para pengembang menyatakan agak kecewa dan kebanyakan merasa dianaktirikan oleh Microsoft. Pengembang merasa Microsoft tidak melakukan upaya serius untuk memperbaiki bug yang ada di Windows Mobile marketplace dalam beberapa bulan belakangan yang bisa mempengaruhi pendapatan pengembang dari aplikasi Windows Mobile yang dijajakan selama ini.














Meski saat ini perangkat berbasis Windows Mobile masih banyak dipakai sedangkan Windows Phone 7 masih belum berkembang, namun rupanya Microsoft sudah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk berubah. Apakah keputusan ini akan mampu mendongkrak pertumbuhan Windows Phone 7 atau makin membuat iOS dan Android berjaya? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes