Welcome to My Blog... Keluarga besar daus-arrafi.blogspot.com or cafebebas.net.tf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Minggu, 22 Mei 2011

Logika Suami dalam Sidang Perceraian Hak Asuh Anak

Seorang Suami dan Istrinya sedang menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang itu akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak mereka. Sambil berteriak histeris dan melompat-lompat si istri berkata :
"Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya !! "
Hakim lalu berkata kepada pihak suami,
"Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar sang suami berkata :
"Yang mulia, Jika saya memasukkan koin ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya bergoyang sebentar, dan minumannya keluar, menurut Pak Hakim... Minumannya milik Saya atau Mesinnya?"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes